">

ATTENTION...!!

Minggu, 11 Desember 2011

| | |
Menanggapi tanggapan dari seorang teman di fb kemaren, dalam kesempatan postingan kali ini saya cuma mengklarifikasi kalo INI BUKAN BLOG ILEGAL, YANG ISINYA CUMA BISA COPY PASTE SAJA..!!!
Dalam blog ini memang beberapa isinya saya COPAS. Tapi perlu saya tekankan kalo waktu COPAS saya selalu menyertakan alamat sumber tulisan tersebut dibawah postingan yag saya buat. Dan saya rasa perlu untuk disebarluaskan.
Dan blog ini murni saya buat untuk MATA KULIAH HUKUM dan juga membahas SOAL FENOMENA HUKUM yang terjadi disekitak kita.
Dan semoga blog ini bermanfaat untuk semua dan khususnya saya sendiri.

Salam hangat....

Chrisyan Ghotica Justice

0 komentar:

Posting Komentar

Blogingria adalah sebuah blog pribadi yang ditujukan khusus dalam masalah yang ada dalam kuliah hukum dan seputaran hukum yang ada di sekitar kita. Semoga tulisan yang ada bermanfaat bagi pembaca dan khususnya penulis sendiri.

Apabila ada pembaca yang mau tulisannya ikut diposting dalam blog ku ini, silahkan kirim tulisan anda ke email saya pandora.ghotica@gmail.com